Masukkan Zona Berat Badan

Statistik tidak berbohong, itu adalah fakta ilmiah terbukti bahwa orang-orang yang bekerja dari rencana rinci menu dan daftar belanja mencapai hasil 50% lebih besar terhadap penurunan berat badan. Itu hanya meniup pikiran Anda? The Zone Diet oleh Barry Sears PhD, mengikuti formula karbohidrat 40%, protein 30%, dan lemak 30%, hal ini harus diikuti di setiap kali makan. Pernahkah Anda ingin berada di 'diet yang sempurna' adalah benar-benar ada program seperti itu? Zona dianggap oleh beberapa orang sebagai diet yang sempurna, diet Zona telah membantu ribuan orang menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan mereka.
Aku tahu apa yang harus berpikir, "Saya belum pernah mendengar tentang diet Zone" yang dapat dimengerti dan saya akan menjelaskan mengapa. Selama menggila diet saat diet Atkins dan seperti South Beach menjadi sangat populer Zona tampaknya menghilang ke dalam kegelapan. Baru-baru ini sebuah studi yang panjang tahun universitas menunjukkan bahwa program diet Zona lebih sukses dan menyebabkan penurunan berat badan lebih dari Atkins, dan semua yang lain konvensional tinggi karbohidrat rendah lemak.
Apa yang dimaksud dengan Diet Seimbang ilmiah?Ini menyesuaikan jumlah tiga macronutrients kunci yang Anda makan untuk menjaga tubuh Anda dalam keseimbangan hormon.
* Fat Burning Pemicu melalui pelepasan hormon glukagon dengan menyediakan protein yang cukup untuk mempertahankan massa otot.* Menjaga tajam secara mental dengan mengkonsumsi karbohidrat glikemik cukup rendah untuk memberi makan otak Anda, tanpa spiking gula darah Anda dan memicu respon insulin.* Menjaga tubuh Anda sehat untuk reproduksi pertumbuhan dengan menyediakan lemak dari makanan cukup untuk tubuh Anda untuk menyerap vitamin larut lemak - Sebuah asam, D, E, dan K, dan linoleat.
Makro Gizi RasioThe Zone Diet benar-benar dibangun di sekitar rasio makan. Hal ini lebih tepat untuk memanggil Zona diet karbohidrat berkurang daripada diet rendah karbohidrat karena fakta bahwa rata-rata orang mengkonsumsi sekitar 50-60% karbohidrat dalam diet mereka, tetapi dieter Zona mengkonsumsi hanya 40%, setidaknya 10 - 20% perbedaan antara diet karbohidrat rendah rata-rata Anda. Salah satu hal besar mengenai diet Zone adalah bahwa hal itu mendorong kombinasi dari semua nutrisi dalam makanan masing-masing dan menekankan risiko karbohidrat olahan. Kelemahan dari diet Zone adalah bahwa asupan kalori yang direkomendasikan tampaknya sedikit rendah dan diet yang terlalu rendah kalori dapat mengatur pengguna sampai dengan pulih nanti. Pada kesempatan diet Zona telah sulit untuk mengikuti bagi sebagian orang. Misalnya mereka memiliki masalah membingungkan beberapa seperti 'blok' karbohidrat dan karbohidrat tertentu yang mereka tidak mendorong yang dapat dipertanyakan di kali.
Zona Diet onlineBerhati-hatilah, ini adalah diet di mana Anda MEMBUTUHKAN perencana makan online dan dukungan. Zona menawarkan pilihan yang dikenal sebagai FormulaZone yang dimulai sebagai situs resep dan sekarang set lengkap dukungan untuk Diet Zone. Bahkan, FormulaZone dianggap sebagai salah satu sumber terbaik dari resep online. Mereka menawarkan sejumlah besar resep, sepenuhnya dicari, dan diajukan oleh orang-orang biasa. Segala sesuatu tentang The Zone Diet dapat ditemukan di FormulaZone.
The Zone Diet telah dibenarkan dan meletakkan kembali di atas peta penurunan berat badan dengan studi penurunan berat badan jangka panjang baru-baru ini. Namun, rekomendasi kalori tingkat mungkin sedikit rendah untuk sebagian. Zona dianggap sebagai salah satu diet yang lebih seimbang dan populer di luar sana. Karena tingkat protein, adalah mungkin untuk benar-benar membangun otot saat diet ini disediakan bahwa beberapa bentuk latihan beban disertakan. Zona Diet telah membantu banyak dalam meningkatkan kesehatan umum mereka. Hal ini juga sangat baik bagi siapa pun menderita masalah hipoglikemik. Meskipun tingkat kalori dari program ini perlu ditingkatkan untuk membuatnya 'sempurna' diet, masih datang sangat recommended.I hanya berharap bahwa jika dan ketika Anda mencoba diet ini, Anda akan memiliki kesuksesan yang sama seperti banyak orang lain miliki. Good luck dengan diet Anda.


Visit :
Bagaimana Bisa Rendah Karbohidrat Diet Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Dan Dapatkan Sehat?