Bagaimana Bisa Rendah Karbohidrat Diet Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Dan Dapatkan Sehat?

Pendukung rendah Karbohidrat diet mengatakan bahwa tingkat yang lebih rendah karbohidrat menurunkan gula darah tubuh atau glukosa
Pasal tubuh:
Sebuah kontradiksi? Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengurangi jumlah gula buku resep yang paling merekomendasikan sebanyak seperempat tanpa mengambil jauh dari rasa? Pendukung rendah Karbohidrat diet mengatakan bahwa tingkat yang lebih rendah karbohidrat menurunkan gula darah tubuh atau glukosa. Kecuali untuk vodka dan wiski, jenis lain dari alkohol yang tinggi pada karbohidrat.

Pilihan lain adalah untuk mengganti botol minyak goreng biasa dengan - Anda dapat menebaknya - minyak zaitun. Ada harus menjadi alasan mengapa orang-orang koki cerdik di acara masakan yang paling tuangkan minyak zaitun sehingga bebas sambil melemparkan salad dan daging memasak dan salmon, kan? Rendah Karbohidrat pengganti kue-biasa kaya karbohidrat tepung dengan tepung gandum utuh atau tepung kedelai. Tidak cukup. Tidak peduli apa program penurunan berat badan Anda memilih, ada pepatah yang terjadi: itu semua dalam makanan yang Anda makan.

Alkohol sebelum makan

Pengganti, katakanlah, seperempat dari tepung dengan rendah Karbohidrat jenis tepung sehingga rasa pedas yang terakhir membawa diminimalkan. Itulah mengapa bir adalah pasti tidak-tidak! OK, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda bisa minum segelas atau dua alkohol sebelum makan. Makanan yang kaya karbohidrat yang kaya pati dan gula.

Tentu saja bisa, kecuali Anda berada pada diet rendah-karbohidrat! Selain itu, kritikus rendah-karbohidrat diet mengatakan bahwa meskipun diet tersebut memang cenderung menunjukkan penurunan berat badan langsung, efeknya tidak berlangsung - mereka tidak mengubah metabolisme tubuh dari waktu ke waktu. Terlepas dari kenyataan bahwa Diet Atkins memungkinkan untuk low-carber mengekang gratis melalui daging dan telur - yang cenderung meningkatkan kadar kolesterol - tampaknya tidak bekerja untuk semua orang.

Rendah Karbohidrat-makanan ringan atau junk food cenderung untuk memompa tubuh dengan kalori kosong, merampas unsur gizi yang sehat seperti serat, buah dan biji-bijian. Tapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang ada di balik keyakinan ini. Saran ini agak ekstrim lahir dari keyakinan bahwa beberapa orang menderita kelebihan berat badan "hiperinsulinisme", atau suatu kondisi dimana tubuh memproduksi insulin yang berlebihan ketika mereka makan karbohidrat.

Dan ragi mengkonsumsi sejumlah besar karbohidrat. Banyak pengamat berat dan penggemar kesehatan percaya bahwa diet rendah-karbohidrat bukan hanya sehat, tetapi merupakan cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Gula adalah menyenangkan lain roti.

Tidak heran buku masak yang sarat dengan rendah Karbohidrat resep. Akibatnya, rendah karbohidrat diet mengganti karbohidrat dengan protein dan lemak. Mari kita menerjemahkan ini ke dalam makanan yang sebenarnya. Ini memiliki efek ganda mengendalikan mengidam makanan serta memaksa tubuh untuk membakar lemak yang disimpan dalam tubuh untuk digunakan sebagai bahan bakar untuk energi.

Rendah Karbohidrat-Resep

Oleh karena itu, karena rendah karbohidrat diet - mereka yang berkontribusi 10 persen asupan kalori secara keseluruhan seseorang - berarti bahwa cadangan lemak habis, diet tinggi lemak juga dianjurkan. Popularitas dari diet rendah karbohidrat dapat dikaitkan dengan Dr Robert Atkins, ahli gizi yang menyarankan bahwa mengkonsumsi hanya 20 gram karbohidrat per hari. Jadi mari kita lihat beberapa rendah Karbohidrat resep yang masih bisa membuat mulut air.

Artinya, setidaknya 60 persen dari kalori mereka dari makanan berlemak, kecuali tentu saja, lemak jenuh. Tepung adalah pokok dari semua pecinta penganan. Itu karena alkohol difermentasi menggunakan ragi. Dan jika itu masih terdengar lezat, tak heran rendah karbohidrat diet telah dijuluki diet mewah! Hal ini menyebabkan tubuh untuk menyimpan lemak berlebih, yang pada gilirannya menyebabkan untuk mendambakan taksi lebih berdiri Anda tidak harus berkompromi pada selera.

Sehat Rendah Karbohidrat-makanan

Ini termasuk nasi, pasta, roti sayuran bertepung, seperti jagung dan kentang, sementara protein dianggap rendah karbohidrat makanan seperti daging, keju, mentega, telur dan kacang kedelai. Minyak zaitun tinggi dalam antioksidan dan memiliki sifat-sifat lain yang sehat juga.

Gagasan itu juga layak tamparan pada pergelangan tangan untuk benar-benar ada tidak ada makan siang gratis untuk pengamat berat badan rendah-karbohidrat. Tapi jangan putus asa. Jadi mengapa tidak meraih beberapa makanan junk rendah Karbohidrat bukan?

Jadi pada saat seseorang menunjukkan resep rendah karbohidrat, jangan mengandalkan itu! Sementara mereka tidak sepenuhnya salah, teori harus didekati dengan hati-hati.

Visit :
Lemonade Diet Rencana