Lemonade Diet Rencana

Lemonade Diet adalah metode pembersihan tubuh internal membebaskan diri dari zat beracun dan lainnya yang tidak menguntungkan jika tidak berbahaya bagi kesehatan seseorang. Lemonade adalah minuman sehat yang berasal dari jus lemon alami. Mereka terlihat oval dalam bentuk dan berasal dari keluarga jeruk buah. Ini memiliki rasa asam-pedas yang jika dicampur dengan gula dan madu dan diencerkan dalam air menghasilkan pendinginan haus yang sangat jika tidak minum sehat.

Ketika Stanley Burroughs, seorang spesialis pengobatan alternatif, menemukan Diet Limun (Guru Diet Cleanse) lebih dari 60 tahun yang lalu, ia tidak pernah berpikir bahwa rejimen itu akan bertahan dalam ujian waktu dan menjadi begitu sukses begitu lama. Rencana ini, diet sederhana, namun sangat efektif hanya mencakup 3 bahan dasar, yang ketika digabungkan bersama-sama menawarkan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Diet limun juga dikenal sebagai diet detoks adalah program puasa Anda ikuti selama beberapa hari tertentu biasanya 3-10 hari. Tujuan dari program ini adalah untuk menghilangkan racun yang telah terakumulasi dalam body.These yang menguras racun tubuh energi. Diet limun telah ada selama lebih dari 100 tahun namun baru-baru ini kembali menjadi mode.

Seperti halnya diet atau suplemen diet, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda, terutama jika Anda memiliki kondisi medis. Meskipun pil Diet Limun terbuat dari bahan-bahan alami, akan lebih bijaksana untuk memeriksa dengan dokter atau apoteker untuk memastikan obat yang kita pakai tidak akan berinteraksi negatif dengan diet ini.

Diet Limun sebenarnya bukan diet - lebih tepatnya, itu adalah membersihkan. Apa artinya ini? Nah, diet limun sebenarnya cepat, memungkinkan Anda tidak ada makanan sama sekali untuk setidaknya sepuluh hari, dimaksudkan untuk membersihkan sistem Anda dari semua racun dan nastiness. Nama asli untuk diet / cepat adalah Master Cleanse, dan itu sering disebut diet limun karena rezeki Anda hanya akan datang dari jenis limun yang terbuat dari sirup maple dan lemon.

Langkah-langkah dasar untuk diet populer ini melibatkan minum segar diperas lemon organik, air, sirup maple organik dan cayenne pepper organik. Hal ini dikonsumsi berturut-turut selama 10 hari atau lebih tanpa makanan. Selain itu, air menyiram garam harian dan / atau teh pencahar herbal juga disarankan.

Ada banyak pilihan yang tersedia untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mencoba bedah bariatrik, tapi, seperti halnya dengan semua operasi, ada risiko dan biaya operasi tersebut dapat menjadi penghalang. Anda dapat mencoba latihan, tetapi kebanyakan orang membutuhkan bantuan dari seorang pelatih pribadi untuk tetap latihan rutin mereka dan memberi mereka insentif untuk menjaga jadwal latihan.

Tapi jangan khawatir. Kehilangan setidaknya 10 kilogram dalam hanya dalam rentang waktu dua minggu masih mungkin. Kemajuan teknologi saat ini telah membantu dalam penciptaan pil diet limun - cara terbaru dan mungkin yang paling dinamis untuk menurunkan berat badan. Kelaparan dan jenis lain dari kekurangan pangan tidak akan dilakukan ketika mengambil pil limun sebagai lawan berada di diet limun - dan juga memberikan tingkat yang sama dari efektifitas.

Selain penggunaan jus lemon juga menggunakan obat pencahar alami. Penggunaan ini pembersih utama diet limun tidak mudah dalam sedikit dan tidak boleh dimasukkan ke dalam ringan. Ini mempromosikan resimen yang sangat ketat yang berlangsung 10 hari di mana Anda tidak memiliki makanan untuk makan atau mengkonsumsi susu apapun.

Ini diet pembersihan tampaknya berkonsentrasi pada limun bergizi dan menyegarkan (sempurna untuk mereka yang berdiet selama musim panas!) Yang terdiri dari non-fluoride air, jus lemon (segar diperas tolong, bukan dari orang-minuman kaleng) dan cabai rawit. Tambahkan sirup maple hanya cukup (Grade B) untuk mempermanis. Sekarang, satu hanya akan harus minum enam sampai 12 gelas lemonade sehari-hari.

Satu-satunya masalah dengan diet membersihkan master adalah kenyataan bahwa Anda kehilangan pound sementara menghilangkan semua racun dari tubuh Anda akan segera datang kembali karena efek yo-yo diet ini. Banyak orang yang telah mencoba telah melaporkan kenaikan berat badan yang cepat segera setelah mereka telah pergi program detoksifikasi.

Salah satunya adalah Master Cleanse diet atau lebih dikenal dengan diet limun. Diet ini menggunakan sifat pembersihan terkenal lemon. Anda perlu minum campuran lemon selama sepuluh hari berikutnya. Meskipun tampaknya menjadi proposisi sulit pada awalnya, diketahui untuk hasil yang besar.

Ia bekerja pada proses sederhana kelaparan. Lemonade, bahkan ketika diminum dalam jumlah besar dapat memberikan kalori hanya begitu banyak yang tidak akan sama dengan apa yang diet sebelumnya disediakan. Ketika tubuh mulai kelaparan, hal itu mulai kehilangan berat air dan berat otot. Akan ada beberapa lemak juga meskipun sebagian besar penurunan berat badan akan dalam bentuk otot yang sehat.

Visit :
KESEHATAN ADALAH KEKAYAAN