Diet Untuk Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Juga Bisa Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Diet untuk menurunkan tekanan darah tinggi fokus pada asupan natrium berkurang dan penurunan berat badan. Diet DASH untuk menghindari tekanan darah tinggi adalah suatu rencana makan yang rendah lemak, kaya makanan rendah lemak susu, buah-buahan, sayuran dan makanan nabati lainnya. Diet berikut ini untuk mengurangi tekanan darah tinggi juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

DASH merupakan singkatan dari Dietary Approaches to Stop Hypertension, istilah medis untuk tekanan darah tinggi. Kebanyakan ahli merekomendasikan bahwa mengikuti DASH sekaligus mengurangi asupan sodium Anda secara efektif dapat menurunkan tekanan darah Anda. Ada sejumlah suplemen kesehatan yang bisa membantu, juga. Bahkan kepatuhan yang ketat untuk diet untuk menghindari tekanan darah tinggi mungkin tidak cukup sendirian. Faktor-faktor lain harus ditangani juga.

Ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi. Merokok, obesitas, stres kronis dan genetika di antara mereka. Setiap faktor ini dapat berkontribusi terhadap peningkatan risiko penyakit jantung, juga.

Berhenti merokok adalah salah satu hal terbaik yang seseorang dapat lakukan untuk kesehatan mereka. Nikotin meningkatkan tekanan darah. Orang yang memiliki tekanan darah tinggi atau kecenderungan terhadap tekanan darah tinggi tidak boleh merokok.

Diet untuk menurunkan tekanan darah tinggi harus mengatasi faktor obesitas. Tidak lebih dari 30% dari total asupan kalori seseorang harus berasal dari lemak. Dalam Diet American Standard, kadang-kadang disebut sebagai SAD, persentase lemak makanan jauh lebih tinggi. Banyak makanan seperti daging sapi secara alami tinggi lemak. Bahkan dalam daging sapi tanpa lemak atau tanpa lemak sebagian besar kalori berasal dari lemak. Ayam dan dada kalkun pilihan yang lebih baik untuk makanan sehari-hari. Dipanggang atau panggang ... tidak dilapisi tepung roti atau digoreng.

Aktivitas fisik yang teratur juga penting. Jika Anda mengikuti diet untuk menghindari tekanan darah tinggi, tetapi Anda secara fisik tidak aktif, Anda mungkin masih memiliki tekanan darah tinggi. Aktivitas fisik meningkatkan fungsi jantung dan pembuluh darah. Orang yang aktif secara fisik memiliki tarif jantung lebih rendah istirahat dan menurunkan tekanan darah. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol merupakan salah satu faktor risiko utama untuk pengembangan penyakit jantung dan stroke. Demikian juga, ketidakaktifan fisik berkaitan dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

Diet untuk menghindari tekanan darah tinggi akan mengharuskan Anda membatasi atau memotong konsumsi alkohol. Alkohol menyebabkan peningkatan sementara tekanan darah yang bisa menjadi kronis. Alkohol juga menyebabkan peningkatan stres, kecemasan dan depresi.

Stres kronis adalah salah satu faktor risiko utama untuk mengembangkan baik tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Stres menyebabkan peningkatan tekanan darah. Hal ini penting untuk belajar bagaimana untuk menghilangkan stres setiap hari. Olahraga teratur, yoga, meditasi dan suplemen makanan tertentu dapat membantu.

Dalam rangka untuk mengurangi asupan natrium, diet yang paling untuk mengurangi jumlah darah tinggi batas tekanan makanan olahan. Anda mungkin tidak menyadari berapa banyak garam dalam keju olahan, selai kacang, saus salad, dan makanan olahan lainnya. Banyak minuman berkarbonasi juga tinggi kandungan sodium. Air di sisi lain, mengandung garam tidak ada, dan merupakan diuretik alami.

Retensi cairan merupakan salah satu masalah kesehatan yang berhubungan dengan tekanan darah tinggi. Resep obat untuk tekanan darah tinggi adalah diuretik, tetapi ada diuretik alami, termasuk sebagian besar buah dan sayuran. Inilah salah satu alasan bahwa diet untuk mengurangi tekanan darah tinggi kaya buah-buahan dan sayuran. Secara khusus, semangka, keju, cottage buah jeruk selada, seledri dan rendah lemak memiliki efek diuretik alami dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan air. Garam dan alkohol menyebabkan tubuh menahan cairan lebih banyak. Setelah malam makan keripik dan minum bir, Anda biasanya akan menemukan bahwa Anda mempertimbangkan pound sekitar tiga lebih dari yang Anda lakukan sehari sebelumnya.

Visit :
Masukkan Zona Berat Badan