Jantung Kesehatan dan Vitamin D Suplementasi Kalsium Pengayaan

Apakah ada hubungan antara kesehatan jantung dan vitamin D? Apakah vitamin E dan kesehatan jantung terkait? Peneliti untuk hormon Initiative Perempuan terapi penggantian Kesehatan dan studi kesehatan jantung juga meneliti peran vitamin dan mineral lainnya.

Sejak kalsifikasi plak di dinding arteri koroner dapat menyebabkan penyakit, para peneliti mengambil melihat hubungan antara kesehatan jantung dan vitamin D suplemen kalsium diperkaya. Setelah tujuh tahun, perempuan yang menggunakan suplemen ini ternyata tidak memiliki penurunan atau peningkatan risiko penggumpalan darah, stroke atau penyakit jantung. Meskipun kalsium dan vitamin D yang penting untuk mencegah osteoporosis, mereka tampaknya tidak memainkan peran dalam kesehatan jantung.

The terapi penggantian hormon dan studi kesehatan jantung diakhiri lebih awal karena jumlah efek samping yang dialami oleh wanita dalam penelitian ini. Pada suatu waktu, diyakini bahwa HRT dipromosikan kesehatan jantung, membantu mencegah osteoporosis dan meningkatkan kesehatan umum dari wanita pasca-menopause. Setelah terapi penggantian hormon dan studi kesehatan jantung diterbitkan, rekomendasi mengenai HRT berubah. Sekarang, dianjurkan bahwa perempuan yang memilih HRT untuk meringankan gejala yang berhubungan dengan menopause harus menggunakan dosis terendah, untuk periode waktu sesingkat mungkin.

Meskipun mungkin tidak ada hubungan antara kesehatan jantung dan vitamin D, vitamin E dan kesehatan jantung diyakini oleh banyak secara jelas terkait. Vitamin E merupakan antioksidan kuat, yang berarti mengurangi dampak negatif oksigen pada tubuh. Penelitian awal menunjukkan bahwa vitamin E membatasi oksidasi kolesterol "buruk" di arteri. Ini dapat membantu mencegah pembentukan gumpalan darah. Ini secara alami mengencerkan darah sedemikian rupa bahwa dosis tinggi harus dihindari oleh orang-orang menggunakan obat pengencer darah atau dengan masalah pendarahan.

Herbal lain, asam amino dan vitamin diyakini untuk mendukung kesehatan jantung. Ini termasuk l-arginine, ginkgo biloba, asam folat, kalium dan magnesium. Sementara terapi penggantian hormon dan studi kesehatan jantung tidak fokus pada, produsen suplemen yang lebih baik bergantung pada penelitian yang disediakan oleh berbagai kelompok untuk merumuskan produk yang mendukung kesehatan jantung.

Visit:
Diet Untuk Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Juga Bisa Mengurangi Risiko Penyakit Jantung